Skip to main content

Featured Post

Eksplorasi Keelokan serta Ketenangan di Danau yang Menawan yang Terletak di Sukabumi

  Sukabumi , kota yang diketahui hendak keelokan alamnya, menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan lewat pesona serta ketenangan yang terpancar dari danau- danau indahnya. Dari situ yang penuh teka- teki sampai danau- danau yang melegakan jiwa, tiap destinasi mempunyai cerita serta keunikan tertentu. Berikut merupakan sebagian saran danau yang dapat kamu kunjungi; Situ Batu Karut Situ Batu Karut, memiliki sejarah menarik yang tertanam dalam nama serta kehidupan sekitarnya. Konon, kampung ini dinamai Kampung Batu Karut dari legenda tentang batu yang terikat oleh pangkal beringin. Dalam bahasa Sunda, namanya bermakna“ Batu anu dikarut ku pangkal” ataupun“ Batu yang diikat dengan pangkal.” Walaupun batu yang diikat oleh pangkal tersebut telah tidak terdapat lagi, cerita ini senantiasa jadi bagian dari sejarah kampung. Awal mulanya, zona ini cuma berisi rumah- rumah serta tempat penggilingan beras. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, penduduk pindah serta tempat itu bertransformasi jad

21 Tempat Makan Populer di Bandung yang Instagramable

Kuliner khas Bandung memanglah sangat populer dengan kelezatannya. Tiap tahunnya senantiasa bukan cafe- cafe unik ataupun tempat makan hits yang langsung digandrungi oleh warga Kota Kembang ini. Tetapi, di tengah maraknya tempat makan ataupun nangkring yang baru buka, masih banyak tempat makan lama yang senantiasa hits serta senantiasa jadi legend di Bandung.

Lengkapi wisata kuliner kalian dikala terletak di Bandung dengan mendatangi 21 tempat makan hits di Bandung berikut ini. Sebagian tempat makan yang hendak Portalgunhal review ini berasal dari tempat makan baru ataupun yang telah lumayan lama buka di Bandung.

1. Tilu Kitchen and Patisserie

  • Alamat: Jalan L. L. R. E. Martadinata Nomor 81, Riau, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
  • Jam buka: 07. 00- 22. 00
  • Nomor. Telp:( 022) 20543053


Tilu Kitchen and Patisserie ialah salah satu tempat makan yang lagi hits di Bandung. Menempati bangunan aset masa kolonial Belanda alias bangun heritage, Tilu Kitchen ini mempunyai bangunan yang besar serta luas khas bangunan Belanda banget tetapi dengan dukungan interior yang kekinian, tempat makan satu ini jadi sangat aman serta instagramable banget.

Di sini menyajikan banyak opsi santapan, mulai dari santapan western sampai nusantara. Porsinya juga lumayan besar serta mengenyangkan pastinya. Jadi walaupun biayanya cukup pricey tetapi sangat worth buat dicoba.

Tilu Kitchen and Patisserie ini sesuai buat didatangi bila kalian tiba dengan sahabat ataupun keluarga dalam jumlah besar sebab di sini muat lumayan banyak wisatawan. Tempat makannya dibagi jadi 2 bagian ialah indoor serta outdoor, di bagian luarnya terdapat pula tempat buat live music lho!

Dibuka dari pagi sekali, Tilu Kitchen mempunyai menu spesial sarapan semacam nasi kuning, mie goreng, aneka dimsum, aneka pao, salad, juice serta aneka bakery. Pokoknya jika kesini, jangan lupa buat mencicipi bakery di sini sebab rasanya lezat banget!

2. Hummingbird Eatery& Space


  • Alamat: Jalan. Progo Nomor. 16, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
  • Jam buka: 07. 00- 22. 00
  • Nomor. Telp:( 022) 4212582


Lagi cari tempat makan yang hits di Bandung? Ayo, langsung saja mampir ke Hummingbird Eatery& Space yang terdapat di Jalan, Progo Nomor. 16 Bandung. Tempat makan satu ini mempunyai bangunan besar dengan konsep yang sangat menarik di mata ataupun dapat dibilang pula instagramable.

Kalian dapat banget potret- potret di sini sebab masing- masing sudutnya estetik banget. Dibagi jadi 2 bagian yatu indoor serta outdoor, Hummingbird pula terdapat 2 lantai jadi pastinya muat lumayan banyak wisatawan.

Dibuka dari jam 07. 00 pagi, Hummingbird Eatery menawarkan menu sarapan pula lho! Sarapannya bukan cuma roti serta kopi saja, tapia da pula buat kalian yang mau sarapan dengan menu yang lumayan besar semacam nasi goreng. Apalagi jika ingin sarapan dengan porsi besar, terdapat menu Full Monty dengan isian yang lengkap banget. Biayanya? Cukup pricey sih.

Tidak hanya menu sarapan, menu yang lain juga lengkap banget mulai dari soup, salad, pasta, menu western serta menu Indonesia sampai dessert dengan tampilan menawan banget! Kisaran harga santapan di sini mulai dari Rp40. 000- Rp245. 000.

3. Boja Eatery

  • Alamat: Jalan. Sumatera Nomor. 21, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
  • Jam buka: 10. 00- 21. 00
  • Nomor. Telp: 0821- 2211- 8074


Buat kalian yang mencari tempat makan instagramable di Bandung, Boja Eatery harus banget masuk ke dalam catatan kalian nih! Boja Eatery tidak cuma menjual tempat yang instagramable saja, di sini pula menyajikan santapan yang menarik buat dicoba.

Jika tertarik kesini, lebih baik buat memesan tempat dahulu yak arena Boja Eatery kerapkali penuh terlebih bila lagi hari libur. Dekor Boja Eatery yang seluruhnya serba putih ini membuat kesan tempat makan yang bersih serta aman sekali.

Dekornya juga senantiasa di- update cocok dengan musim ataupun hari istimewa semacam hari raya contohnya. Di sini sediakan menu bermacam- macam semacam aneka salad, aneka camilan, menu brunch, menu masakan Indonesia, menu western, menu buat sharing pula ada. Buat harga, seluruhnya masih lumayan terjangkau. Tidak mahal banget tetapi tidak sangat murah juga.

4. Dailah- Sajian Nusantara

  • Alamat: Jalan. Cisangkuy Nomor. 60, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40115
  • Jam buka: 11. 00- 22. 00
  • Nomor. Telp: 0887- 2941- 890


Jika tempat makan hits di Bandung yang lain menyajikan bermacam- macam menu santapan, Dailah ini cuma menyajikan menu masakan khas nusantara lho! Jadi buat kalian yang mau mencicipi menu nusantara harus banget mampir ke mari nih!

Walaupun cuma masakan nusantara, tempat makannya juga tidak kalah keren serta instagramable dibandingkan resto hits yang lain. Rasanya sangat sesuai banget buat membawa keluarga besar kesini.

Menu nusantara yang ditawarkan pula bukan menu kaleng- kaleng, meski bisa jadi menunya tentu telah tidak asing lagi buat kita. Walaupun begitu, menu santapan di mari terbuat sedemikian rupa jadi menarik sekali semacam rusuk kelinci masak kelapa, opor bakar, belut kuah salai.

Tidak hanya itu, di mari terdapat pula bermacam masakan ayam, burung puyuh, ikan pesmol, ikan tongkol sampai dessert yang khas nusantara banget semacam es pisang ijo, candil, kue klepon, kue putu serta aneka gorengan. Menarik ya? Biayanya juga masih oke banget buat dimensi santapan nusantara yang istimewa serta kaya bumbu rempah.

5. Riau 20

  • Alamat: Jalan. LLRE Martadinata Nomor. 20, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat
  • Jam buka: 09. 00- 22. 30
  • Nomor. Telp: 0813- 2103- 2020


Riau 20 ini berlokasi dari Jalan Riau Nomor. 20, namanya terbuat cocok dengan lokasinya jadi sangat gampang diingat ya? Tempatnya juga sangat gampang ditemui sebab terletak di pinggir jalur banget. Menempati bangunan khas aset kolonial Belanda, dari luar Riau 20 ini nampak semacam rumah besar.

Tetapi bagian dalam dari Riau 20 ini sangat aman serta estetik, sehingga oke pula buat dijadikan tempat makan sembari kerja. Buat menu santapan yang ditawarkan terdapat menu santapan western, Indonesia serta ramen. Biayanya terhitung terjangkau, mulai dari Rp30. 000an- Rp145. 000an.

Menu minumannya juga lengkap banget, mulai dari aneka kopi, aneka mocktail, aneka smoothies, aneka teh, serta dessert. Biayanya mulai dari Rp25. 000- Rp35. 000 saja.

6. Samiya Café

  • Alamat: Jalan. Trunojoyo Nomor. 17, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
  • Jam buka: 07. 00- 22. 00
  • Nomor. Telp:( 022) 4235275


Samiya Café yang terletak di Jalan. Trunojoyo Nomor. 17 Bandung ini jadi salah satu tempat makan hits di Bandung yang harus buat kalian kunjungi. Tidak hanya aman buat dijadikan tempat makan bersama dengan sahabat ataupun keluarga, Samiya Café pula dapat banget dijadikan buat kalian adakan kegiatan istimewa semacam kegiatan ulang tahun misalnya.

Alasannya Samiya Café ini terdapat 2 lantai serta kalian dapat booking 1 lantai buat kegiatan spesialmu. Nyaris sama dengan café yang lain, Samiya Café menawarkan menu yang bermacam- macam, mulai dari appetizer, main course santapan western serta Indonesia, dessert sampai bermacam- macam minuman.

Tidak hanya menunya yang lezat dengan harga lumayan terjangkau, Samiya café mempunyai nilai lebih dari desain bidang dalamnya yang menarik serta instagramable. Sayangnya zona parkirnya tidak sangat luas sebab tempat makan ini terletak di kawasan yang lumayan ramai.

Oh iya, Samiya café ini buka dari pagi banget jadi sesuai sekali buat kalian yang mau makan pagi di café yang asyik dengan santapan yang maknyus banget.

7. House of Tjihapit

  • Alamat: Jalan. Cihapit Nomor. 27, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 07. 00- 21. 00 WIB
  • No Telepon: 0813- 8032- 6466
  • Kisaran Harga:. Mulai dari Rp15. 000 per porsi


House of Tjihapit cocok banget buat kalian yang lagi mencari tempat makan di Bandung. House of Tjihapit yang berlokasi tidak jauh dari Pasar Cihapit ini menawarkan atmosfer yang aman buat semata- mata nangkring, bercengkrama, ataupun apalagi bekerja.

Kalian yang suka potret- potret pula hendak betah berlama- lama di mari sebab tempatnya Instagram- able. Kemudian, gimana dengan menu makanannya? Ya, menu santapan di mari bermacam- macam serta biayanya terbilang lumayan terjangkau.

Terdapat menu makan pagi, menu utama, dessert serta masih banyak lagi. Tertarik buat nangkring ataupun mendatangi House of Tjihapit? Tiba langsung ke alamat di atas, ya!

8. One Eighty Coffee

  • Alamat: Jalan. Ganesa Nomor. 3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 08. 00 s. d 21. 00 WIB
  • No Telepon: 0822- 1800- 0155


Dago memanglah tempatnya cafe- cafe unik yang dapat Kamu kunjungi. Kali ini Keluyuran ingin merekomendasikan One Eighty Coffee yang memiliki konsep unik di wilayah Dago. Di cafe ini, kalian dapat menikmati hidangan di atas kolam renang.

Jadi, pengunjungnya dapat merendam kaki di kolam renang serta duduk di atas meja pula sofa yang telah ditata apik di atas kolam renang.

Tetapi, bila kalian tidak mau basah- basahan kaki di zona outdoor tadi, hingga One Eighty Coffee pula sediakan zona indoor yang memiliki penyusunan Instgram- able banget!

9. Atmosphere Resort Cafe

  • Alamat: Jalan. Lengkong Besar Nomor. 97, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 10. 00 s. d 22. 00 WIB
  • No Telepon:( 022) 4262815


Bila memandang bangunannya yang didominasi dengan arsitektur kayu, hingga kalian tentu mengira kalau Atmosphere Resort Cafe ini merupakan restoran yang menyajikan menu santapan khas Indonesia.

Lebih lagi terdapat pula sebagian meja spesial buat wisatawan yang mau makan sembari lesehan. Tetapi, Atmosphere Resort Cafe sesungguhnya merupakan restoran yang spesialis menyajikan menu santapan khas Eropa.

Jadi, restoran hits ini lumayan unik sebab kalian memperoleh pengalaman menyantap hidangan Eropa sembari lesehan. Menu yang sangat banyak dipesan merupakan steak. Apabila kalian tiba pada malam hari, atmosfer di restoran ini jadi lebih romantis. Kunjungi Atmosphere Resort Cafe di Jalur Lengkong Besar Nomor. 97, Bandung.

10. Kalpa Tree

  • Alamat: Jalan. Kiputih, Nomor. 37, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 12. 00 s. d 21. 00 WIB
  • No Telepon:( 022) 64402875
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp25. 000 per porsi


Tempat makan yang hits di Bandung dikala ini merupakan Kalpa Tree. Bertempat di Jalur Kiputih Nomor. 37, Ciumbeulit ini sangat terkenal terlebih buat Kamu yang suka difoto di tempat yang estetik serta Instagram- able. Nah, keunikan Kalpa Tree ini memiliki spot unik yang terletak di tengah kolam renang..

Atmosfer di tempat makan indoor- nya pula oke buat dijadikan latar belakang difoto. Tidak hanya itu, opsi menu makanannya pula bermacam- macam. Terdapat menu a la Jepang semacam Tokusei Miso Ramen, Spicy Ramen serta Beef Teriyaki.

Terdapat pula menu main course a la Western semacam Fish and CHips, Roasted Chicken serta masih banyak lagi. Kunjungi Kalpa Tree di Jalur Kiputih Nomor. 37, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

11. Ambrogio Patisserie

  • Alamat: Jalan. Banda Nomor. 22/ 26, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Hari Senin s. d Kamis, jam 08. 00 s. d 21. 00 Wib, Jumat s. d Pekan, jam 08. 00 s. d 21. 30 WIB
  • No Telepon:( 022) 20512779


Bukan cuma sediakan aneka dessert dengan tampilan menawan serta pasti saja memiliki citarasa yang lezat, Ambrogio Patisserie yang berlokasi di Jalur Banda, Kota Bandung juga menyajikan banyak opsi menu santapan berat semacam aneka steak, Iga Bakar Cabai Hijau, Creamy Miso Salmon sampai Chicken Kebab.

Tempat yang satu ini juga sangat Instagram- able serta tidak kalah keren dari tempat- tempat makan hits di Kota Kembang yang lain, lho. Ambrogio Patisserie cocok buat dijadikan tempat nangkring bareng sahabat ataupun keluarga pula pacar tercinta.

12. Gormeteria

  • Alamat: Jalan. Pasir Kaliki Nomor. 176, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Senin- Minggu, 07. 00- 22. 00 Wib, Sabtu 07. 00- 23. 00 WIB
  • No Telepon:( 022) 20524850


Gormeteria merupakan salah satu tempat makan hits di Bandung yang harus buat kalian kunjungi. Di mari, kalian dapat menikmati atmosfer kafe yang aman, sembari mencicipi aneka santapan ala Barat yang lezat. Bukan cuma itu, di tempat makan yang satu ini, kalian pula bisa memesan menu santapan khas Indonesia serta Vietnam.

Kalian yang menggemari santapan manis juga hendak sangat dimanjakan, lho. Gormeteria memiliki banyak opsi cake serta pastry yang dapat kalian seleksi. Semacam Thai Layer Cake, misalnya. Kue yang satu ini jadi kesukaan para pelanggan sebab keunikannya. Thai Layer Cake sendiri ialah kue yang dibuat dari lapisan crepes rasa Thai tea yang diberi krim serta saus Thai tea di atasnya.

13. Nara Park

  • Alamat: Jalan. Rancabentang Nomor. 28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 07. 00 s. d 20. 00 WIB
  • No Telepon: 0813- 8888- 1532


Jika kalian mencari tempat makan yang hits di Kota Kembang, di mana tempat makan tersebut cocok buat dipakai nangkring sembari santai bareng keluarga, Nara Park merupakan opsi yang sangat pas.

Ya, di mari kalian hendak disuguhi makanan- makanan yang bercitarasa lezat nan menggoyang lidah. kalian dapat memesannya dari tenant yang berbeda. Terdapat santapan khas Indonesia, Jepang sampai Eropa yang dapat dinikmati di tempat makan dengan view yang luar biasa menawan ini.

Oh ya, tidak hanya makan lezat, di Nara Park, kalian juga dapat leluasa difoto ria. Terdapat sebagian spot gambar yang keren. Salah satunya di hamparan rumput hijau yang terletak tidak jauh dari meja serta tempat duduk yang dipakai buat bersantap.

Nara Park pula ialah opsi yang pas buat kalian yang mau menggelar kegiatan ulang tahun sampai perkawinan, lho.

14. The Parlor

  • Alamat: Jalan. Rancakendal Luhur Nomor. 9, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Senin- Jumat 13. 00- 20. 00 Wib, Sabtu- Minggu 11. 00- 21. 00 WIB
  • No Telepon:( 022) 20454439


Jika kalian mau menikmati hidangan dengan tempat yang unik serta cozy, hingga opsi pas buat tiba ke The Parlor. Alasannya, tempat makan yang satu ini menyajikan konsep tempat makan industrial yang Instagram- able. Di mari, kalian hendak memandang bermacam perabotan serta hiasan ruangan yang sebagian besar dibuat dari kayu.

Istimewanya dari The Parlor bukan cuma selaku tempat makan, sebab banyak pula wisatawan yang tiba buat hanya berkumpul, kerja serta mengerjakan tugas, lho.

15. Lawangwangi Creative Space

  • Alamat: Jalan. Dago Giri Nomor. 99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Senin- Jumat 10. 00- 22. 00 Wib, Sabtu 11. 00- 23. 00 Wib, Pekan 09. 00- 21. 00 WIB
  • No Telepon: 0815- 6016- 666


Mau menikmati santapan lezat sembari menikmati sunset dari balik jendela? Tiba saja ke Lawangwangi Creative Ruang. Tempat makan hits yang terdapat di kawasan Dago Giri ini sediakan menu santapan ala Indonesia serta Barat. Di antara lain, ayam geprek, sop buntut serta aneka pasta.

Bukan cuma menikmati santapan lezat serta melihat sunset yang indah, di Lawangwangi yang pula ialah salah satu art gallery di Bandung ini, kalian pula dapat berswafoto di sebagian spot gambar yang ada. Lawangwangi Creative Ruang pula sesuai buat digunakan selaku tempat kerja remote, lho. Tertarik buat berkunjung kemari?

16. Bellamie Boulangerie

  • Alamat: Jalan. Cihapit Nomor. 35, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 07. 00 s. d 21. 00 WIB
  • No Telepon:( 022) 87805386


Bellamie Boulangerie merupakan tempat makan hits di Bandung yang sediakan menu a la Barat semacam steak, burger serta masih banyak lagi. Tidak hanya itu, terdapat pula opsi menu santapan khas Indonesia semacam martabak telur dengan daging sapi.

Bellamie Boulangerie pula sediakan aneka dessert semacam Creme Brulee yang creamy serta lezat. Tempat ini sesuai buat kalian yang mau menghabiskan waktu bersantai sembari meyantap santapan lezat ataupun semata- mata ngopi- ngopi menawan bareng sahabat.

For your kabar, tempat ini pula Instagram- able banget, lho. Yakinkan baterai HP kalian penuh, ya. Biar kalian dapat potret- potret hingga puas.

17. Dakken Restaurant

  • Alamat: Jalan. L. L. R. E. Martadinata Nomor. 67, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 11. 00 s. d 20. 00 WIB
  • No Telepon:( 022) 4209507
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp25. 000 per porsi


Berikutnya, terdapat Dakken Restaurant. Tempat yang satu ini memiliki bidang dalamnya bergaya vintage yang keren banget, lho. Suasananya aman, sesuai buat dijadikan tempat nangkring, meeting, arisan ataupun semata- mata kumpul- kumpul bareng keluarga.

Di mari, kalian dapat menikmati menu santapan Barat ataupun Indonesia. Opsi makanannya sendiri bermacam- macam. Terdapat Chicken Steak, hidangan seafood serta pula pasta. Dakken pula memiliki menu santapan Indonesia semacam Nasi Padang, lengkap dengan ayam pop, rendang, sambal serta sayur- mayur.

Tidak hanya itu, terdapat pula Nasi Bali yang terdiri dari sate lilit, urab, ayam kuning, bakwan jagung, nasi serta sambal matah. Bukan cuma makanannya saja, Kamu pula dapat memilah macam- macam minuman. Mulai dari kopi, teh, milkshake serta cola.

Tidak hanya memiliki cabang di Jalur L. L. R. E Martadinata alias Jalur Riau, Dakken Restaurant pula memiliki satu cabang yang lain yang terdapat di Jalur Dokter. Setiabudhi, Kota Bandung. Hayo, Kamu tertarik buat mendatangi tempat yang satu ini?

18. Hara Cafe and Resto

  • Alamat: Jalan. Profesor. Dokter. Sutami Nomor. 62, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 11. 00 s. d 20. 00 WIB
  • No Telepon:
  • ( 022) 82009777
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp35. 000 per porsi


Hara Cafe and Resto yang terdapat di Hotel Kollektiv, Bandung sangat sesuai buat kalian kunjungi. Terlebih apabila kalian mencari cafe serta resto yang memiliki atmosfer homey serta pastinya Instagram- able. Bukan cuma cocok buat nangkring, Hara Cafe and Resto juga sesuai buat dijadikan tempat meeting bareng sahabat kantor ataupun klien.

Hara Cafe and Resto menyajikan menu santapan khas Negara Sakura. Terdapat Saikoro Steak, Chicken Katsu Curry serta Gyuniku. Tidak cuma itu, di resto ini, kalian pula dapat mencicipi santapan khas Indonesia semacam Sop Buntut.

19. Congo Gallery & Cafe

  • Alamat: Jalan. Ranca Kendal Luhur Nomor. 8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat
  • No Telepon:( 022) 2531065
  • Jam Operasional: Senin- Jumat, 07. 00- 23. 00 Wib, Sabtu, 07. 00- 00. 00 WIB


Nama Congo telah sebagian waktu ini memanglah diketahui selaku salah satu cafe hits yang terletak di kawasan Dago Ahli. Cafe unik yang satu ini betul- betul menawarkan atmosfer yang sangat romantis serta pastinya instagramable.

Walaupun juga cafe ini terlihat sangat elegan, tetapi harga santapan di Congo tidak sangat mahal. Terdapat santapan khas Indonesia serta Barat yang dapat dipesan kala Kamu terletak di cafe ini.

2 di antara lain merupakan Meltique Rib Eye serta Iga Bakar RIca- rica. Ajak pasanganmu buat menikmati atmosfer malam di Congo yang berlokasi di Jalur Rancakendal Luhur Nomor. 8, Dago Ahli, Bandung.

20. Sherlock Common Space

  • Alamat: Jalan. L. L. R. E. Martadinata Nomor. 217, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional:-
  • No Telepon:( 022) 4267711
  • Kisaran Harga:-


Jika tempat makan yang satu ini bukan cuma terdapat satu cafe saja. Jadi, satu tempat menawarkan bermacam berbagai tempat makan serta jajanan, di mana wisatawan dapat memilah ingin makan apa di tenant mana juga yang ada di tempat Sherlock Common Ruang ini.

Tidak cuma membagikan alterasi tempat santapan saja, sebab tempat ini pula ditata seindah serta semenarik bisa jadi. Pokoknya, Sherlock Common Ruang ini sesuai banget buat feed di Instagram, deh!

Apalagi, wisatawan pula dapat memilah ingin makan di tempat indoor maupun outdoor. Ingin ke mari? Langsung kunjungi saja Sherlock Common Ruang di alamat yang ada.

21. Jardin Cafe

  • Alamat: Jalan. Cimanuk Nomor. 1A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Tiap hari, jam 08. 00 s. d 22. 00 WIB
  • No Telepon:( 022) 4267711
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp25. 000 per porsi


Di Jalan. Cimanuk Nomor. 1A, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung terdapat suatu cafe yang lagi hits dikala ini. Merupakan Jardin Cafe di mana tempat ini menyajikan suatu panorama alam cafe yang estetik serta sangat Instagram- able.

Terdapat 3 lantai pada cafe ini, lantai awal spesial buat parkir kendaraan serta pula waiting list.

Sebaliknya di lantai kedua, tempat makan outdoor yang suasananya lumayan menyegarkan. Serta di lantai ketiga, wisatawan dapat makan di tempat indoor dengan riasan yang segar. Buat menu makanannya juga lumayan bermacam- macam, tetapi didominasi oleh santapan western, semacam steak.

Beberapa tempat makan hits di Bandung ini tidak seluruhnya merupakan cafe yang Instragram- able ataupun tempat yang baru dibuka. Sebagian di antara lain telah buka semenjak beberapa tahun yang lalu serta teruji eksis serta diketahui sampai disaat ini.


Comments

Popular posts from this blog

Metode Mengawali Bisnis Online Dari Nol Sampai Berhasil( Luar biasa Lengkap)

Merintis usaha dari nol sampai dapat mempunyai pelanggan yang loyal, tidaklah perihal yang gampang semacam membalikan telapak tangan. Diperlukan tekad serta keinginan yang kokoh, supaya kita sanggup bertahan di tengah persaingan bisnis yang terus menjadi ketat. Perihal seperti itu yang sudah aku tanamkan pada diri aku sendiri( penulis), kala hendak mengawali bisnis toko mainan( offline) dekat 9 tahun yang kemudian( tahun 2010). Setelah itu pada tahun 2013 aku mulai merintis membuka toko online. Nah pada peluang kali ini, aku mau memberikan pengalaman aku tersebut kepada Kamu seluruhnya. Kala hendak mengawali suatu bisnis online, hendaknya Kamu mengenali terlebih dulu tentang metode, serta metode mengawali bisnis online dari nol( dengan benar). Dengan mengenali perihal tersebut, pasti Kamu hendak bisa mengawali bisnis online tersebut secara lebih baik. Ilustrasi Bisnis Online Apabila Kamu telah sempat memperoleh rujukan yang lumayan( dari internet) tentang metode serta metode mengawali

10 Tempat Spa serta Sauna di Bandung yang Harus Dikunjungi

Bermacam- macam metode dapat dicoba buat membuat badan tetapi relaks sehabis mengerjakan banyak kegiatan tiap hari yang meletihkan, mulai dari rehat di rumah, olahraga hingga melaksanakan kegiatan pengobatan semacam sauna. Di Bandung sendiri ada banyak opsi tempat yang menawarkan bermacam sarana sauna terbaik buat mengembalikan tenaga yang terkuras sehabis bekerja. Sebagian tempat di antara lain semacam yang bakal Portalgunhal bahas dalam postingan di bawah. Buat kalian yang lagi mencari saran tempat sauna di Bandung, ikuti pembahasan berikut ini ya! 1. The Spa Trans Luxury Sumber: gastronomy- aficionado. com Alamat: Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor. 289 Bandung Telepon:+6222- 8734- 8888 Jam Operasional: 06. 00- 23. 00 Harga: Mulai dari Rp415, 000 The Spa ialah sarana terapi yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Terletak di tengah pusat kota Bandung, The Spa muncul dengan bermacam sarana terapi yang bisa membuat badan rileks serta lebih segar. Walaupun lokasinya terletak di dal

5 Tempat Fitness di Jogja Khusus Perempuan yang Harus Dikunjungi

Melindungi kebugaran serta kesehatan badan ialah kebutuhan dasar tiap orang. Tetapi di masa modern semacam saat ini ini, fitnes bukan cuma hanya buat melindungi kesehatan badan saja. Akan tapi, telah jadi style hidup ataupun lifestyle. Tidak heran bila keberadaan tempat fitnes mulai menjamur di bermacam wilayah serta kota- kota besar, salah satunya Yogyakarta . Tiap tempat fitnes umumnya telah sediakan alat- alat spesial, baik itu buat gym, aerobik serta bermacam tipe latihan yang lain. Tetapi mengingat kebutuhan serta kenyamanan tiap orang berbeda- beda maka, tiap tempat fitnes pula umumnya sediakan ketentuan tertentu. Terdapat tempat fitnes umum terdapat pula tempat fitnes khusus perempuan. Selaku seseorang perempuan, terkadang kita merasa tidak aman kala mesti fitness satu ruangan dengan pria. Terlebih bila kalian seseorang perempuan muslim, pastinya kalian bakal lebih bebas serta aman bila ruangannya terpisah. Nah, untuk kalian penduduk Jogja yang lagi mencari tempat fitnes khusus